HP Xiaomi Murah

Inilah 10 HP Xiaomi Murah Cuma Rp 1 Jutaan! Apakah Kamu Punya?

Kita ketahui bersama bahwa Xiaomi merupakan vendor asal Cina yang berhasil melakukan ekspansi penjualannya ke Indonesia. Bisa dibilang masyarakat di tanah air menyambutnya dengan hangat.
Salah satu faktor kepopuleran smartphone ini di Indonesia terdapat pada smartphone buatannya yang memiliki spesifikasi hardware menarik, namun memiliki harga yang bisa dibilang terjangkau.
Berdasarkan informasi yang dilansir dari id.priceprice.com (30/12/2017), beberapa smartphone Xiaomi telah mengalami penurunan harga menjadi murah dengan mencapai Rp 1 jutaan saja. Untuk itu, bagi kamu yang penasaran maka dapat melihat daftarnya sebagai berikut ini :

Xiaomi Redmi 5A Rp 999 Ribu
Xiaomi Redmi 1s Rp 750 Ribu
Xiaomi Redmi 4A Rp 1 Juta
Xiaomi Mi 4 Rp 1,5 Juta
Xiaomi Redmi 4 Rp 1,5 Juta
Xiaomi Redmi 3s Rp 1,3 Juta
Xiaomi Redmi 3 Rp 1,2 Juta
Xiaomi Redmi 3s Prime Rp 1,5 Juta
Xiaomi Redmi Note 3 Rp 1,6 Juta
Xiaomi Redmi Note 3 Pro Rp 1,6 Juta

Bisa dibilang Redmi 5A merupakan smartphone terbaru dari Xiaomi yang dijual sangat murah di Indonesia hanya dengan Rp 999 Ribu. Sementara spesifikasi hardware yang ditawarkan menarik.
Hal ini terlihat dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD. Tentu saja smartphone ini membuat vendor lain menjadi berpikir keras untuk menciptakan smartphone dengan harga murah.



Kesimpulan
Kini smartphone Xiaomi yang beredar di Indonesia memiliki harga yang murah sehingga membuatnya sangat terkenal. Bahkan penggemarnya (Mi Fans) sangat mencintai produk Xiaomi berkat murahnya smartphone ini.


Comments

Produk Terlaris

Stick Drum

Effect Gitar dan Bass

Popular posts from this blog

Gitar akustik elektrik merk Gillmore Ga 03

Sound Card