Berbagai Pengahargaan Motivasi untuk Jadi yang Terbaik

  Banyak prestasi yang diraih Kota Depok pada dua tahun terakhir. Diantaranya adalah Kota Layak kategori Nindya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Piala Adipura untuk Kota Metropolitan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Sejumlah prestasi yang diraih duet kepemimpinan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna ini dirasakan sangat membanggakan dan menadi hal yang sangat patut disyuuri.
  Wali Kota Depok Pradi Supriatna  mengatakan, keberihan meraih Adipura adalah sebuah proses panjang yang didukung oleh segenap lapisan masyarakat hingga Depok berhasil meraih piala bergengsi ini.
  Dari waktu ke waktu, kata Pradi, akhirnya Piala Adipura berhasil dibayong ke Depok . "ini jadi starting point yang sangat baik bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam upaya menjaga kebersihan dan juga memilah sampah," kata Pradi.
  Piala Adhipura takkan mungkin diraih tanpa ada peran serta warga Depok untuk ikut serta memilah sampah dan menjaga lingkungan. Tahun-tahun kedepan ini harus mampu kita pertahankan," ujar Pradi.
  Momentum hari kemerdekaan RI juga dapat menjadi momen yang tepat bagi semua warga Depok untuk terus bersatu dan kompak dalam mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif. kemerdekaan yang sudah diraih saat ini hendaknya senantiasa diisi dengan kegiatan yang mampu mengokohkan Bangsa Indonesia dan juga Kota Depok untuk mampu menjadi mandiri dan kokoh. "Mari tagakkan komitmet untuk kerja bersama dan jangan pernah lelah untuk membangun bangsa dan mencintai kota ini," tutur Pradi.
  Bicara kekompakan, Pradi juga menegaskan komitmennya untuk mendampingi Wali Kota Depok  Mohammad Idris dalam berbagai tugas dan membangun Depok, Berbagai penghargaan yang telah diraih adalah bentuk komitmen Idris-Pradi dalam memajukan Kota Depok.
  "Ini akumulasi dari kerja keras kami dan juga para ASN selama ini. Penghargaan yang telah diberikan jangan membuat sombong. Justru harus menjadi pemicu agar kita semua dapat berkreasi dan berinovasi," papar Pradi.
  Dia melanjutkan, kekompakan antara Idris dan Pradi harus selalu dijaga agar kedua dapat membangun Depok menjadi lebih baik lagi. "Saya bersama Pak Idris ini saling melengkapi dan saling mengisi. Kami kerap bertukar pikiran dan Pak Idris juga selalu terbuka kepada saya. Kami adalah satu kesatuan untuk membangun Depok menjadiOptimis Pertahakan Adipura dengan Semangat Inovasi.

Produk Terlaris

Stick Drum

Effect Gitar dan Bass

Popular posts from this blog

Gitar akustik elektrik merk Gillmore Ga 03

Sound Card